Kapan ya Menyusul (*_*)

2/20/2009

selamat tinggal



hari ini hari terakhir ku di lubuklinggau
hari terakhir aku di sini sebagai dosen dan staf
aku akan pergi ke kota lain
yang mungkin dan insya allah akan lebih baik
karena aku mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari ini.

sedih banget meninggalkan semua ini
tapi aku harus...

hampir satu setengah tahun aku disini
ditemani teman-teman aku yang baik-baik
yang selalu sedia membantuku bila aku sedang sediha dan susah
akan kah aku bertemu dengan orang-orang seperti mereka lagi
di tempat ku yang baru ?????

semoga, dan aku berharap demikian

apalagi sekarang aku sendiri.....
orang yang aku sangat sayangi sepertinya menjauhi aku,
menjaga jarak dengan ku
padahal aku sangat butuh dia untuk berbagi cerita
aku butuh dia untuk tukar pikiran

sedih banget rasanya meninggalkan dan di tinggalkan
orang yang kita sayangi dan kita cintai...
tapi beginilah hidup

benar kata orang-orang
roda itu terus akan berputar
kita gak tau ujung pemberhentiannya di mana ???

Tidak ada komentar: