Kapan ya Menyusul (*_*)

2/18/2009

akhirnya...

akhirnya kenyataan itu, harus aku hadapi juga
biar pun pahit terasa. aku harus tegar menghadapinya
kenyataannnya aku memeang sendiri sekarang
tidak ada lagi dia selalu ada di samping aku

kapan aku akan bertemu dengan orang seperti dia ya...
yang membahagiakan diriku
yang menerima aku apa adanya
yang selalu ada jika aku butuh dukungan dalam segala hal

tuhan tolong hamba...
mengahadapi semua ini
menghadapi kesendirian ini
tolang hamba ya Allah


kusadari, kesalahan ini,

yang membuat segalanya kelam jadinya

kasihku, kuharap kau mau

memaafkan, menerima pengakuanku

jangan kau diam lagi

kutak sanggup menahan

bicaralah kau sayang

jiwa ini tak tenang……

cinta jangan kau pergi

tinggalkan diriku sendiri

cinta jangan kau lari

apalah arti hidup ini

tanpa cinta dan kasih sayang……..

Tidak ada komentar: