Kapan ya Menyusul (*_*)

8/06/2008

sedih...kesel jadi satu

agustus 2008
sedih...kesel jadi satu
itulah perasaan aku saat ini..
aku gak tau harus bagaimana lagi..

aku gak tau harus berbuat apa lagi,
mungkin memang ini jalan hidupku

harus dan harus di kecewain lagi...


harapan tinggal harapan...

harapan kini hanya sebuah keputusasaan

aku gak tau harus berbuat apa lagi...
mungkin hanya air mata ini yang mengerti

akan hati dan perasaan ku saat ini...
sempat terlintas dalam pikiranku...
keadaan yang sekarang tapi itu aku buang jauh-jauh


aku gak mau kecewa dan kecewa lagi..

ah..mungkin memang sudah jalan ku harus hidup sendiri
mungkin memang sudah takdir ku

hanya dipenuhi canda tawa dari teman-teman dan anak-anak didikku


cukup sudah aku menangis untuk seseorang...

Tuhan tolonglah hamba mu ini...

aku gak mau dikecewain lagi oleh siapapun juga.

Tidak ada komentar: