Kapan ya Menyusul (*_*)

7/15/2008

Andai ...

Aku tahu aku salah...
tapi apa kesalahan ku tidak dapat di maafkan
tuhan saja memaafkan hambanya yang berbuat salah
tapi kenapa aku tidak dimaafkan

Sayang aku tahu aku salah...
kesalahan itu terus mebayangi aku
entah sampai kapan semua ini berlalu
enyah sayang, entah...

Kesalahan itu telah membuat aku sadar
aku sangat mencintaimu
aku sangat menyayangi mu
cinta tulus itu hadir ketika kau ada

Andai kau tau...
hati ku sakit waktu kamu bilang aku sama seperti wanita lainnya
yang ingin menyakiti mu
aku ingin menangis dan menangis...

Andai waktu dapat di ulang kembali...
aku berjanji tidak akan berbuat kesalahan yang sama
tidak akan mengecewakan mu
tidak akan meninggalkan kamu

Andai saja kesalahan ku dapat kau maafkan
dan kau anggap sebagai angin lalu
aku sangat bahagia sayang...
bahagia banget...
tidak ada yang dapat melukiskan kebahagiaan ku bersama mu

Andai saja harapan, cita-cita dan keinginan kita dapat berterwujud
aku tunggu hari itu sayang
akan aku tunggu sampai semuanya menjadi nyata
seperti yang kita inginkan

Andai...........

Tidak ada komentar: